Friday, November 27, 2015

Peringatan HUT SMP Negeri 1 Slawi ke-57




Memperingati hari jadi SMP Negeri 1 Slawi yang ke-57, pada hari Selasa (24/11/2015), Panitia HUT SMP N 1 Slawi mengadakan beberapa lomba untuk menyemarakkan acara. Kegiatan Peringatan HUT SMP Negeri 1 Slawi dibuka dengan apel pagi dan pemotongan tumpeng oleh kepala sekolah, Bapak Drs. Alfatah, M.Pd.


Usai acara pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan acara lomba yang diikuti oleh seluruh siswa dan bapak ibu guru serta staf. Untuk cabang olahraga sendiri diadakan lomba voli antar kelas. Namun dalam pelaksanaannya, ada yang berbeda dalam lomba voli tersebut. Dengan dibentangkan kain penutup pada net, sehingga lawan tidak dapat melihat arah bola datang. Ide semacam itu menambah semarak suasana pertandingan. Sorak sorai pendukung masing-masing kelas membuat para pemain semakin bersemangat hingga acara selesai.


Sementara itu di teras ruang guru sisi timur para siswa dengan kreativitasnya menyajikan kreasi nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas eksistensi SMP Negeri 1 Slawi di usia yang ke-57. Dan di teras guru sisi barat ada perlombaan yang tidak kalah seru. Bapak ibu guru dan para staf sedang meracik beragam buah-buahan segar menjadi satu kreasi yang menarik. 







Rangkaian acara peringatan Hari Jadi SMP Negeri 1 Slawi yang ke-57 menjadi satu bentuk ungkapan rasa syukur atas segala pencapaian yang telah diraih selama ini. Semoga, dengan bertambahnya usia, SMP Negeri 1 Slawi mampu mencetak generasi penerus bangsa yang berprestasi dan berbudi pekerti luhur, sebagaimana tercantum dalam visi SMP Negeri 1 Slawi.

0 comments:

Post a Comment