Thursday, December 18, 2014

Tonjong Cup HUT SMPN 1 Tonjong Kab. Brebes


Usai kegiatan UAS 1 Tahun Pelajaran 2014/2015 lalu, tepatnya pada hari Selasa (16/12) tim basket putra dan tim basket putri SMP Negeri 1 Slawi berangkat ke SMP Negeri 1 Tojong Kab. Brebes untuk mengikuti kompetisi basket antar pelajar dalam rangka HUT ke-31 SMP N 1 Tonjong. Acara dikemas dalam even Tonjong Cup. Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa sekolah dari wilayan Brebes, Tegal, Pemalang dan sekitarnya.


Dengan didampingi Bapak Drs. Her Yuwono dan Eduardus Prambodo, S.Kom tim basket SMP Negeri 1 Slawi berhasil melewati babak penyisihan awal dan melaju hingga ke final yang diselenggarakan pada hari Rabu (17/12). Perebutan angka yang ketat mengingat lawan yang kompetitif menjadikan pertandingan berlangsung sangat meriah.



Para supporter dari SMP Negeri 1 Slawi yang berangkat bersama rombongan terus menyuarakan yel-yel untuk membangkitkan semangat para pemain. Tim putra dengan kapten M. Elang Vigiawan dari kelas IX-4 dan tim putri dengan kapten Ayu Liza Sabariyah dari kelas yang sama. Pada akhir pertandingan, tim putra SMP Negeri 1 Slawi berhasil memperoleh juara 2, dan tim putri SMP Negeri 1 Slawi berhasil dinobatkan sebagai juara 1 pada even tersebut.




Dengan prestasi demi prestasi diraih, menjadikan para pemain dan pelatih lebih terpacu untuk bisa terus berkompetisi dan meningkatkan daya saing serta sportifitas. Menyambut even-even mendatang, tim basket SMP Negeri 1 Slawi akan selalu berupaya untuk meningkatkan kemampuan dengan latihan-latihan berikutnya.

Foto : Sary Wulan K.

0 comments:

Post a Comment