Wednesday, November 5, 2014

Gelora Bahari Cup 2014 Tegal


Bersama dengan diserukannya semboyan semangat dan sportifitas, Tim Basket SMP Negeri 1 Slawi siap membawa almamater sekolah dalam ajang Gelora Bahari Cup Tegal 2014 yang diadakan mulai tanggal 25 Oktober sampai 2 November 2014 lalu.

Even tersebut diikuti oleh beberapa sekolah yang berasal dari wilayah Tegal, Brebes, Pemalang dan sekitarnya. Dari banyaknya jumlah tim yang mengikuti kegiatan tersebut, dapat menunjukkan bahwa ini adalah satu even kompetisi yang akan menjadikan tolok ukur terhadap kemampuan masing-masing tim.

Sorak sorai suara supporter dari masing-masing tim membahana di dalam luasnya GOR Wisanggeni Tegal. Dengan menjunjung sportifitas dan semangat juara, Tim Basket SMP Negeri 1 Slawi memulai pertandingan pertamanya pada tanggal 29 Oktober 2014 melawan SMP Negeri 2 Tonjong.

Tahap demi tahap pertandingan dilalui dengan penuh semangat, hingga akhirnya Tim Basket Putra SMP Negeri 1 Slawi berhasil melaju ke final pada tanggal 2 November 2014. Melawan SMP Negeri 2 Tegal sangatlah menguji kemampuan Tim Basket SMP Negeri 1 Slawi. Dan pada akhir pertandingan menempatkan SMP Negeri 1 Slawi sebagai juara 2 dalam even tersebut.


Ini adalah langkah awal untuk memulai sebuah perjuangan. Memupuk kemampuan dan meningkatkan daya juang. Berlatih menjadi satu hal yang tak terlewatkan dalam menyambut setiap ajang kompetisi yang akan datang.

1 comment: